Senin, 02 Januari 2012

Malem Tahun Baru Kemarin

haaah 2011 cepet amat yah sesuatu banget gitu haha...seperti rasanya baru kemaren gw naik ke tingkat 2 seperti baru kemarin gw melewati UTS,seperti baru kemarin gw putus ma mantan gw(sumpah ini ga penting)-_-

yah pokoknya gitu lah,gw mau cerita tentang apa yg gw lakuin pas malam tahun baru,pertama2 gw ke gereja tuh ma keluarga gw abis itu langsung cabut ah sama 3 makhluk yg entah dari planet mana muncul di rumah gw makhluk pertama namanya agung,yg kedua wahyu,yg terakhir galih mereka temen2 gw waktu tingkat 1 nah langsung deh kita cabut ke monas

taunya apa di monas dapet macet doaaaang rame banget kita ber 4 naek motor berasa di neraka dunia padahal malem2 kendaraan ampe ga bisa gerak haha

y udalah akhirnya setelah melewati kegilaan itu kita sampe dah di monas...buseeeng lebih rame lagi sejauh mata memandang yang gw liat kalo ga orang pacaran ya orang homo eh salah haha ya pokoknya semua orang di situ senang lah ya menyambut pergantian tahun 2012

akhirnya saaat yang di nanti tiba kembang api di nyalakan dah waktu pun berganti ke 2012

horeeee

selesai..

halah entar dulu di perjalanan sampe rumah gw ternyata lebih what the hell lagi loh macetnya lebih rusuh

udah gitu aja sih pengalaman gw kemarin...sorry kalo garing guyur aja -_- haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar